Pendistribusian Program Paket THR Bahagia Tahap ke-1

Bagikan artikel ini :

Salah satu kelompok terdampak kondisi wabah Covid-19 adalah para dhuafa. Mereka itulah yang ketika sebelum wabah ini ada di antaranya yang memiliki pekerjaan namun kemudian terhenti kegiatan mencari nafkahnya disebabkan wabah Covid-19
Pada saat wabah Covid-19 ini praktis mereka tidak banyak kegiatan karena ada kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dari Pemerintah.

Yayasan Amal Mata Hati pada 16 Mei 2020 melaksanakan amanah donatur dengan menyalurkan bantuan kepada 20 orang dhuafa di Kampung Mekarsari Desa Gandasari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung Jawa Barat, kegiatan ini merupakan rangkaian penyaluran Program Paket THR untuk Asatidzah dan Dhu’fa Tahap ke-1.

Bantuan sebanyak 20 paket sembako didistribusikan langsung oleh Ketua Yayasan Amal Mata Hati Ustadz Kurnia Lirahmat dengan disertai tim relawan dan tim dokumentasi.

Bantuan berupa :

Beras 5 kg
Minyak goreng 1 liter
Tepung terigu 1 kg
Gula 1 kg
Syrup 1 botol
Kecap 1 sachet besar
Mie kuah 5 bungkus
Kopi 1 bungkus besar
Susu kental manis 1 kaleng
Teh celup 1 dus kecil
Alhamdulillah program ini terlaksana dengan lancar. Kami haturkan terima kasih kepada para Muhsinin yang telah menyisihkan Sebagian hartanya di jalan Allah Subhanahu Wata’ala untuk menolong saudara-saudara kita yang saat ini tengah membutuhkan. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala membalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Facebook Comments

Pesantren MAQI

Lembaga Bahasa Arab dan Studi Islam

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisment ad adsense adlogger